Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Sangat cocok untuk sajian :

Hantaran seserahan,

Hantaran nikah,

Anniversary,

Arisan,

Reuni / Gathering,

Lamaran atau tunangan,

Hajatan-syukuran-selamatan,

Parcel atau bingkisan menjelang hari raya :

Lebaran Natal - Tahun baru Imlek- dll,

Bingkisan untuk relasi kerabat - rekan bisnis,

Surprise untuk bos,

Acara kantor ,bahkan

Acara ulang tahun bersama keluarga dan orang orang tersayang dirumah.

Wednesday, 12 August 2009

Bikin Opera Cake yuukkk.....

Namanya eksperimen mungkin sebagian orang pasti sukses atau berhasil, tapi eksperimen aku adalah termasuk yang amburadullll......hahahaha.... Gimana ga, cake yang aku bikin bantet dengan sukses nya :D hanya nekad aja yang terlintas waktu bikin ini cake...eh salah deh bukan cake ini sih tapi kue apem hahahaha......
Tapiii walopun gitu, biar bentuknya ga karuan bin ajaib tapi untuk rasa mmm mantaaaffff...... aku pake resep yang ini , bisa langsung dicek dan dipraktekan ya :)

Ini adalah sebagian ruang makan ku yang udah kayak 'negara yang di bom nuklir' ...... haha..




0 comments:

 

Blog Template by BloggerCandy.com