Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Sangat cocok untuk sajian :

Hantaran seserahan,

Hantaran nikah,

Anniversary,

Arisan,

Reuni / Gathering,

Lamaran atau tunangan,

Hajatan-syukuran-selamatan,

Parcel atau bingkisan menjelang hari raya :

Lebaran Natal - Tahun baru Imlek- dll,

Bingkisan untuk relasi kerabat - rekan bisnis,

Surprise untuk bos,

Acara kantor ,bahkan

Acara ulang tahun bersama keluarga dan orang orang tersayang dirumah.

Sunday, 2 August 2009

First Birthday Cake

Ceritanya ini udah luamaaa banget.......... tahun 2007 (kalo ga salah) sebenernya dulu aku udah sering bikin bikin kue kering dirumah untuk menjelang lebaran biasanya dan memang untuk konsumsi dirumah aja ........ dari rasa seneng makan, seneng bikin kue, seneng bikin masakan juga bikin apa aja ........... akhirnya pun aku pernah bikin cake tapi waktu itu ga kepikiran mau untuk dijual ........
buat sendiri aja juga udah alhamdulillah ....hahaha......... ya akhirnya nekat aja bikin cake, waktu itu resep aku ga nyari dari internet seperti yang kebanyakan orang sekarang tapi itu resep aku dapat dari buku pintar masakan karya sufi (kalo ga salah) ......... ini buku udah lamaaa banget. aku pun belinya antara tahun 1998-2000, tepatnya sih lupa ......... nah disitu ada beberapa resep kue tapi ya gitu deh karena ga ngerti apa itu cake lembut atau ga, spongi atau ga, jadinya ya seadanya. terus untuk dekor, aku lihat-lihat di majalah wanita gitu.
ah....pokoke serba pas-pasan dan ga karuan. yah namanya juga baru pertama dan belajar, ini aku bikin untuk ulang tahun anakku yang ke 3 dan ini pun dibantu oleh salah seorang keluargaku :)
tapi sekarang kalo disuruh bikin yang seperti ini, aku ga takut lagi hehehe........ga takut karena ga enak maksudnya :P


0 comments:

 

Blog Template by BloggerCandy.com