Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Sangat cocok untuk sajian :

Hantaran seserahan,

Hantaran nikah,

Anniversary,

Arisan,

Reuni / Gathering,

Lamaran atau tunangan,

Hajatan-syukuran-selamatan,

Parcel atau bingkisan menjelang hari raya :

Lebaran Natal - Tahun baru Imlek- dll,

Bingkisan untuk relasi kerabat - rekan bisnis,

Surprise untuk bos,

Acara kantor ,bahkan

Acara ulang tahun bersama keluarga dan orang orang tersayang dirumah.

Monday, 14 September 2009

AMERICAN RISOLES - MENJUAL DAN MENERIMA PESANAN SNACK / JAJANAN PASAR UNTUK WILAYAH JADETABEK.


American Risoles.....camilan ini cukup terkenal. Di milis yang aku ikuti juga banyak yang menjadikannya andalan jualan. Bahkan ada yang berani memodifikasi menjadi berbagai rasa dan bentuk (kali yaa..). Memang camilan ini rasanya enak bener......aku juga suka. Di rumah kalo aku bikin amris ini, mm....1 orang ga cukup makan 5 aja, ga yang papanya, kakeknya juga apalagi my 'ratu ketjil'....:)
coba coba bikin dari sekumpulan resep yang aku cari, tapi baru 2-3 resep yang aku coba. Maksudnya sih supaya bisa nemu yang pas dan enak tapi ga eneg......ini ke sekian kalinya aku bikin cuma baru kali ini ada fotonya.

Coba deh lihat penampilan amris yang yummy ini....mmm....yummy.....sengaja aku buat dengan komposisi yang ga bikin eneg.....isiannya? jelas menggunakan bahan yang kualitas karena kalo ga bisa cepat basi juga rasanya ga yahud :)  mau coba? bisa pesen kok ke aku ....hehehehe ........(promosi ni yeee...)

0 comments:

 

Blog Template by BloggerCandy.com