Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Sangat cocok untuk sajian :

Hantaran seserahan,

Hantaran nikah,

Anniversary,

Arisan,

Reuni / Gathering,

Lamaran atau tunangan,

Hajatan-syukuran-selamatan,

Parcel atau bingkisan menjelang hari raya :

Lebaran Natal - Tahun baru Imlek- dll,

Bingkisan untuk relasi kerabat - rekan bisnis,

Surprise untuk bos,

Acara kantor ,bahkan

Acara ulang tahun bersama keluarga dan orang orang tersayang dirumah.

Wednesday, 23 September 2009

TBK Sinar Himalaya, dimanakah kau ?

'cuapeekk' itulah komentar yang bisa aku kasih untuk hari ini. Pergi dari jam 11.00 siang setelah menjemput anakku pulang dari sekolahnya dan langsung pergi ke daerah Kota-Jakarta Pusat untuk mencari TBK Sinar Himalaya daann..ga ketemu lagi. Hebatt !! *plok plok plok*

Yang ada hanya tertinggal capek, laper dan pusing banget. Tau sendiri kan lagi puasa gini, hihi...siapa suruh nyari sekarang. Udah gitu anakku ikut serta juga dalam 'pencarian' TBK ini. wuiihh lumayan badan pada retak-retak nih :D . Karena ditengah pencarian, Baby minta gendong. Memang sih Baby ga bilang ke mamanya tapi namanya juga naluri seorang ibu.
Masa sih aku biarkan anakku kecapekan dan kepanasan juga penuh debu berjalan sempoyongan ?! Ga mungkin ya kan ?! Yaa akhirnya aku gendong juga, lumayan bikin punggung agak 'bengkok' hihihi....

nyari san sini....ada sih gang yang disitu terdapat ruko ruko yang menjual bahan kue tapi ga lengkap dan hanya menjual spesifik bahan makanan. mm...kayaknya bukan dehhh.....:( ....jalan laggiiiii.....

Terus menyusuri jalan di gang itu ternyata ga ada yang namanya TBK Sinar Himalaya. Ada juga Sinar Baru dan sinar apalagi dehhh. Udah keliling keliling...ahh nyerah lah. Lainkali lagi deh aku kesini.
Atau jangan-jangan alamat yang aku catat salah....

Ya udah ga apa-apa , namanya usaha. Tapi akhirnya aku nemuin beberapa toko bahan makanan dan kue yang terpencil.........malah ada agen kurma dari berbagai daerah di Timur Tengah lohhh.......:D

Lumayan buat 'kelilling' hari ini........
tetap semangat !!!!

0 comments:

 

Blog Template by BloggerCandy.com