Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Sangat cocok untuk sajian :

Hantaran seserahan,

Hantaran nikah,

Anniversary,

Arisan,

Reuni / Gathering,

Lamaran atau tunangan,

Hajatan-syukuran-selamatan,

Parcel atau bingkisan menjelang hari raya :

Lebaran Natal - Tahun baru Imlek- dll,

Bingkisan untuk relasi kerabat - rekan bisnis,

Surprise untuk bos,

Acara kantor ,bahkan

Acara ulang tahun bersama keluarga dan orang orang tersayang dirumah.

Monday, 16 November 2009

Butter Cake Perdana

Ini adalah hasil karya ku yang pertama....jelek amat...hahahahaha......
Yaaaa....ya sih emang, soalnya ini adalah pertama kalinya aku bikin yang namanya cake. Kalo dulu pernah dan seringnya kue kering, tapi kalo cake ......inilah yang pertama kali....

Buat ku ga masalah jelek atau ga, yang penting ludes dan suami juga anak bilang enak...... karena aku pake butter dan extract vanili asli.
emang beda ya cake murah dan mahal........ bisa dirasa dari hasilnya :)

kebayang ,aku sama sekali belum pernah ikut kursus dekor apapun....... soal resep juga ngambil dari internet, bermodal dari liat sana sini.....
oya utk resep aku pake resep butter cake nya yang banyak diposting di internet yaitu resep nya NCC.

 



 


  


Nah yang ini........"ratu ketjil" ku aja ikutan bantu....
anteng banget.....kayaknya kaka seneng juga baking ya :D




0 comments:

 

Blog Template by BloggerCandy.com