Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Sangat cocok untuk sajian :

Hantaran seserahan,

Hantaran nikah,

Anniversary,

Arisan,

Reuni / Gathering,

Lamaran atau tunangan,

Hajatan-syukuran-selamatan,

Parcel atau bingkisan menjelang hari raya :

Lebaran Natal - Tahun baru Imlek- dll,

Bingkisan untuk relasi kerabat - rekan bisnis,

Surprise untuk bos,

Acara kantor ,bahkan

Acara ulang tahun bersama keluarga dan orang orang tersayang dirumah.

Sunday, 31 October 2010

One Month Old Baby Cake




Ceritanya udah lama bikin ini cake. Ada temen suami yang istrinya baru lahiran dan ngadain acara aqiqah. Karena aku ga sempat datang waktu pas hari lahirannya, jadinya aku 'tebus' dengan membuat One Month Old Cake ini. Bikinnya ga pake resep macam-macam, resep dasar butter cake yang lembut, dengan dilapisi selai blueberry ditengahnya lalu aku cover dengan buttercream dan dihias dengan almond panggang + sprinkle bintang + topper bayi laki-laki (karena anaknya laki-laki).

maklum deh amatiran.....hehehe.....dekornya amburadul bangeetttt........ga cantik dipandang udah gitu hiasannya sederhana banget. Abis gimana donk ini cake pertamaku yang dihadiahkan ke orang, jadi ngerjainnya pun tangan sampe gemetar.....sumpah grogi banget!!....sampe bolak balik ganti dekornya.....pfiuuhh ....tapi akhirnya selesai juga. Ya udahlah pasrah aja.......
tapi Alhamdullillah, istrinya bilang 'kuenya enaaak banget....lembut ya?!.....terus manisnya pas....ga kayak kue dari toko gitu......'
akhirnyaaa......syukurlah....yang penting bisa dimakan dan ga bikin sakit perut.....qiqiqiqi......

Selamat ya...semoga jadi anak yang soleh dan berbakti pada orang tua,amin.....:)

0 comments:

 

Blog Template by BloggerCandy.com