Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Sangat cocok untuk sajian :

Hantaran seserahan,

Hantaran nikah,

Anniversary,

Arisan,

Reuni / Gathering,

Lamaran atau tunangan,

Hajatan-syukuran-selamatan,

Parcel atau bingkisan menjelang hari raya :

Lebaran Natal - Tahun baru Imlek- dll,

Bingkisan untuk relasi kerabat - rekan bisnis,

Surprise untuk bos,

Acara kantor ,bahkan

Acara ulang tahun bersama keluarga dan orang orang tersayang dirumah.

Friday, 26 November 2010

Tumpeng Imut , Pamulang

Bulan April lalu kalo ga salah , aku di sms oleh temen dari suatu milis yang aku ikuti .............. nanyain aku bisa bikin tumpeng ga ? ya bisa donk hehhehe ........... lalu berbuntut dengan pemesanan tumpeng kuning ini. Mintanya sih terserah , tapi yang penting untuk syukuran pindahan rumah dan untuk 4 orang aja...... 'bisa ga ya untuk orang segitu ?' begitu pertanyaan yang keluar dari bibirnya, ya jelas bisa donk bu .... kan ada Tumpeng Mini  :)  .......... ya udah aku bikinin dan jadilah seperti ini




deg - deg'an untuk memulai tapi kalo udah dijalani mah malah tambah asik ........... maklum masih amatir , tapi denger komen dari Ibu Kania , hati tambah adem deehhh........ hehehehe .........abis katanya enakk ....... (hehehe bener kok ...... sekalian bikin 'melayang' diri sendiri nih  :D  )

oya tumpeng ini untuk ukuran max. 5 orang jadi kalo lebih dari itu sih yang pasti jadi ga makan tumpeng malah  ........ malah makan jari alias gigit jari  :P

yang lain ada yang mau coba ? monggo dipesen ke aku yaaa .......... :)

0 comments:

 

Blog Template by BloggerCandy.com