Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Sangat cocok untuk sajian :

Hantaran seserahan,

Hantaran nikah,

Anniversary,

Arisan,

Reuni / Gathering,

Lamaran atau tunangan,

Hajatan-syukuran-selamatan,

Parcel atau bingkisan menjelang hari raya :

Lebaran Natal - Tahun baru Imlek- dll,

Bingkisan untuk relasi kerabat - rekan bisnis,

Surprise untuk bos,

Acara kantor ,bahkan

Acara ulang tahun bersama keluarga dan orang orang tersayang dirumah.

Saturday, 6 December 2014

Ayam Cabut Tulang Paket A, Alam Sutra - Serpong

Pesanan ibu Nina paket ayam cabut tulang komplit, minta tiba jam 16.00.
rasa : BBQ



Terima kasih ya bu, semoga cocok , mohon maaf jika ada kekurangan :)
Wednesday, 3 December 2014

Rolade , BSD

Pesanan orang tua murid sekolah anak :)




Terima kasih bu Irma, semoga cocok :)
Saturday, 29 November 2014

Ayam Kodok Paket A dan Lasagna, Rawamangun - Jakarta Timur

Pesanan ibu Rini, untuk seserahan keponakan tercinta. Rencana awal ingin dikirim ke Rawamangun baru dibawa ke Bintaro, tapi aku tawarkan langsung janjian di Bintaro (Mesjid Jami Bintaro Jaya) depan Hero supermarket dulu, - sekarang Giant Express- .

Karena produk akan sampai di tangan calon besan lebih fresh dibanding harus dibawa bolak balik seperti rencana awal :)



Terima kasih bu, sudah pesan di Dapur Nera. semoga calon besan nya suka dan cocok :) .
Saturday, 15 November 2014

Fast Catering a.k.a Katering Cepat - Katering Masakan (Kering Kentang, Ayam Rica Rica, Cap Cay, Baso komplit) , Babakan Pocis - Serpong.

Ini sudah ke sekian kalinya pelanggan setia - ibu Dyan, dari Serpong - Tangerang memesan masakan atau katering kecil ke Dapur Nera.
Walaupun peralatan kurang memadai, alhamdulillah dari Dapur Nera akhirnya bisa memenuhi permintaan ibu Dyan untuk acara acara beliau :)

Kali ini beliau memesan :
Kering Kentang
Ayam Rica Rica
Cap Cay
Baso Malang komplit
dan Krupuk

semua masing masing 50 porsi.
Dianter sebelum jam makan siang.
untuk dokumentasi foto , sekali lagi dan seperti biasanya aku kelupaan :P ..... saking ribet sendirian . Ga apalah , itu penting ga penting tapi yang paling penting pelanggan jangan sampe kecewa :)

Terima kasih ibu Dyan atas pesanan pesanan nya..... semoga puas dan cocok , ditunggu lagi pesanan berikutnya bu :)
Sunday, 9 November 2014

1 Ayam Kodok paket B dan 1 Tumpeng Syukuran , Apotik Nevanya - Bsd

Pesanan dari apotik Nevanya di ITC BSD , untuk acara syukuran. tapi minta tanpa dihias banyak macam hiasan atau sayuran.






Terima kasih banyak apotik Nevanya, semoga cocok :)
Wednesday, 1 October 2014

5 Paket Ayam Panggang dihias , Kebayoran Baru - Jakarta Selatan

Pesanan 5 paket ayam panggang, ibu Raras minta dihias , sehingga dikenakan biaya tambahan.




Terima kasih bu, mohon maaf jika ada kekurangan dan semoga cocok :)
Wednesday, 17 September 2014

Ayam Cabut Tulang paket A , Moores Rowland - Sudirman

Pesanan dari bpk Satrio di Sudirman, minta paket yang komplit dan dianter sebelum jam makan siang.




Terima kasih pak , mohon maaf jika ada kekurangan, semoga cocok dan pesan lagi di Dapur Nera :)
Friday, 12 September 2014

4 Ayam Cabut Tulang paket B , Menteng - Jakarta Pusat

Dapat pesanan dari sahabat ku , sebenarnya ini pesanan dari sang kakak , kakaknya sahabat baik ku . Untuk acara Syukuran Haji.




Terima kasih ya say, mohon maaf jika ada kekurangan , semoga makin cocok :D , ditunggu orderan berikut nya.
Thursday, 28 August 2014

Olaf Cupcake in Tier dan Ayam Kodok paket B plus Sauted Potato , Sekolah Cendekia - Bintaro

Pesanan dari ibu Aisyah yang ke sekian kali nya :) , kali ini cupcake disusun di tier untuk ualng tahun sang jagoan tercinta . plus ayam kodok paket B yang ditambah varian kentang untuk dimakan dirumah bersama keluarga.






Terima kasih banyak ya bu Aisyah, mohon maaf jika ada kekurangan. semoga cocok dan ditunggu pesanan berikut nya. tks.

Friday, 22 August 2014

Ayam Cabut Tulang paket A , Taman Puri - Bintaro.

Pesanan dari ibu Wuri di Bintaro, minta tiba sebelum jam 11 siang.




Terima kasih banyak bu Wuri, mohon dimaafkan jika ada kekurangan sana sini, dan semoga cocok ya bu :)
Saturday, 16 August 2014

Paket A Ayam Cabut Tulang dengan Ayam Kampung , Pondok Ranji.

Pesanan di hari yang sama , dari ibu Enny Chandra di Graha Hijau 2 , Pondok Ranji.
Minta yang komplit tapi dengan ayam kampung.




Terima kasih ya bu, mohon maaf jika ada kekurangan dan semoga cocok :)

Paket Hantaran untuk acara Lamaran , Pondok Ranji

Pesanan yang ke sekian kalinya dari ibu Aisyah, lumayan menguras tenaga dan pikiran. masalahnya saya ngerjain sendiri :) , alhamdulillah semua lancar .












Terima kasih banyak ke ibu Aisyah, sudah percaya ke saya. mohon maaf jika ada kekurangan sana sini , semoga cocok ke ibu :)
Thursday, 7 August 2014

Pesanan Jajan Pasar Tampah , Gedung Kawan Lama - Puri, Meruya

Pesanan dari bapak Fajar di Puri, minta diantar ke kantornya .






Pesanan:
1 tampah kue Klepon
2 tampah kue Jajan Pasar

Terima kasih ya pak pesanannya, mohon maaf jika kurang sana sini dan semoga cocok :)
Friday, 1 August 2014

Paket Nasi Soto Madura dan Lasagna, Babakan Pocis - Serpong.

Ini dia nih pesanan yang bikin dag dig dug ....... plus saking gedubrakan , ga sempat foto foto an :( .....
bener bener kayak di 'strap' ama guru .

Belum pernah ada pesanan prasmanan seperti ini , secara saya ga punya alat alat katering nya. Ini aja dirumah semua masih ala alat seadanya, tapi customer yang baik ini memaksa ........ alhamdulillah mungkin rejeki ku :)

Buat saya ini pesanan nya banyak, maklum saya bukan pemain katering jadi sempat kelabakan dapat pesanan ini , dengan alat alat yang seadanya...... dan belum kepikiran untuk membangun usaha katering :D. Mungkin untuk sesama bakulers lain, ini pesanan kecil :) ......
Pesanan dari ibu Dyan di salah satu cluster di daerah Babakan Pocis - Serpong sana.
akhirnya tepat waktu juga sampe situ, pake nyenggol motor orang lagi ....pfiiuuhhh....

Terima kasih ya bu Dyan, mohon maaf jika ada kekurangan ....semoga cocok ama ibu dan keluarga besar, :)

Pesanan:
50 porsi Nasi Soto Madura ( komplit )
50 pcs krupuk udang
1 Lasagna
1 Macaroni Schotel

dari semua pesanan , ga ada satupun foto yang bisa menyertai cerita ini. Tapi semua saya syukuri, semoga menjadi langganan ya bu :)
Tuesday, 29 July 2014

2 Ayam Kodok paket B dan 2 Macaroni Schotel , Gaplek - Parung, Bogor

Pesanan dari mama mertua sahabat ku, tante Helen. Karena di hari ke 2 Lebaran biasanya banyak sanak keluarga datang berkunjung.




Terima kasih banyak ya tante Helen, mohon maaf jika ada kekurangan dan semoga cocok :)
Monday, 28 July 2014

Ayam Kodok Jakarta

Terima kasih kepada para pelanggan setia dari Dapur Nera (Ayam Kodok Jakarta) , telah mempercayai kami selama ini.

kami dari Dapur Nera mengucapkan ...

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATIN


Mohon di maafkan atas segala kekurangan dan khilaf kami, semoga Idul Fitri di tahun ini menjadikan kita menjadi pribadi yang bersih dan mendapatkan kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi , amin.
Sunday, 27 July 2014

Paket B Ayam Kodok , Puri Bintaro

Pesanan berikutnya di tanggal 27 Juli juga :) , untuk acara Idul Fitri bersama keluarga.



Terima kasih ya bu Eva Hera, mohon maaf jika ada kekurangan dan semoga cocok :)

2 Paket A (komplit) Ayam Cabut Tulang , Pasar Minggu

Pesanan dari ibu Elisa di pasar minggu, 2 paket komplit.
diambil ke Dapur Nera langsung oleh supir bu Elisa.




Terima kasih ya bu, mohon maaf jika ada kekurangan dan semoga cocok :)
Friday, 25 July 2014

2 paket Ayam Kodok , Pondok Ranji - Ciputat

Pesanan dari temen eks SMA ku, bu Sandra. Dianter pake ojek karena rumahnya lumayan deket :)




Foto seadanya, pas udah dikemas pake kardus, lupa di foto lagi ....
Terima kasih ya say, mohon maaf jika ada kekurangan sana sini dan semoga cocok :)
Wednesday, 23 July 2014

Nasi Bogana , MD Entertainment - Tanah Abang

Pesanan dari bpk Trisno dari kantor MD Entertainment , 400 pack aja untuk buka puasa bersama di kantor 'pencetak selebritis' ini :) .
Nasi Bogana di bungkus daun dan dikemas dengan sterofom bagian luarnya. kalo mau dikemas box karton putih , ada tambahan 1500 per pack nya.







Terima kasih ya pak untuk pesanan nya, semoga cocok dan ditunggu sekali orderan brikutnya :)

Ayam Kodok 2 paket untuk 'Take Away Boarding' , BSD

Udah ngawur lah bahasa Inggris nya hahahhaa........ bahasa istilah, bahasa dibuat sendiri :D .
Pesanan dari pak Agung/ Joko , minta 2 paket ayam kodok hemat tapi dibungkus rapi dan gampang dibawa langsung naik pesawat. lho????
Belum pernah packing ayam untuk dibawa jarak jauh, tapi katanya blio cuma 1-2 jam naik pesawat jadi ga lama banget di bagasi nya.

Singkat cerita, akhirnya beres .... jam 3 sore tepat sampe di kantor blio , karena jam 4 blio mau langsung ciaoo ke bandara.

foto: menyusul...lagi ngubek ngubek file.... :( *lupa naro dimana



Terima kasih pak , pesanannya....semoga ayam nya selamat sampe tujuan dan semoga cocok :)
Friday, 4 July 2014

Tumpeng Imut , Bukit Dago - Tangerang Selatan

Pesanan pak Budi, di perumahan Bukit Dago.
minta diantar nya seblm buka puasa.



Terima kasih ya pak, semoga cocok :)
Monday, 30 June 2014

Ayam Cabut Tulang paket B, Gedung Balai Kartini - Jakarta Selatan

Pesanan dari ibu Sari , pengurus Gedung balai Kartini. 3 paket ayam kodok paket B (request tanpa hias dan sayur apapun )
tiba : sebelum makan siang, diantar kurir.




Liat fotonya , mungkin ada yang bertanya kenapa kok ayam yang ini ga cakep hasilnya :) , karena customer kali ini dari awal udah wanti wanti ke saya , minta ayam yang kecil aja tapi isian tetap. Sesuai permintaan customer, saya ga mau banyak interupsi :) , akhirnya hasil akhir seperti ini, dengan kondisi ayam yang kecil dan isian yang tidak saya kurangi sama sekali, si ayam meledak .... dan kulitnya pun compang camping hehehe..... padahal customer bilang juga blio pengen ayamnya mulus lus.... licin dan rapi.
Tapi itu diluar kuasa saya, ayam yang diisi diluar kapasitas nya akan meledak seperti ini, hehehe....
Wednesday, 11 June 2014

Nasi Rames Box , Serua - Ciputat

Pesanan ibu Debora, tetangga di komplek . untuk acara kebaktian di rumahnya . Seperti biasa, saya lupa foto isi nasi box nya, berikut box nya :( . Karena buru-buru , pas magrib anter ke rumahnya....
jadi fotonya pake foto box lain aja deh, toh sama aja luarnya hehehe...box juga :D



Ibu , terima kasih ya , semoga cocok dan ditunggu orderan berikut :)
Monday, 9 June 2014

Ayam Kodok Paket B, BSD

Pesanan ke sekian kalinya dari ibu Irma, orang tua murid di sekolah anakku :) .
kali ini ayam lagi .... tapi beda rasa :)




terima kasih bu Irma, ditunggu pesanan selanjutnya :D
Friday, 6 June 2014

4 Paket Pastel Tutup , Sekolah Eton House - Jakarta Selatan

Pesanan dari salah satu orang tua murid , ga tau namanya karena dari awal pesan ga kasih tau nama, untung nya pesanan ditulis dari nama Owen dan Lionel .
dianter pake kurir.





terima kasih ya mama Owen dn Lionel :) , semoga cocok.
Thursday, 29 May 2014

Parade Kue Jajan Pasar dalam Tampah ( Lopis, Klepon, Singkong Thailand, Jajan Pasar yang dikemas dalam Tampah) , BSD

Pesanan dari ibu Yossy dari Surabaya , jauh jauh telpon karena liat web ku :) (terima kasih bu atas apresiasinya), pesan jajan pasar untuk acara kebaktian peresmian rumah kakanya (ibu Yuanita).
pesanan : 1 tampah jajan pasar uk. kecil
               1 tampah Lopis 75 pcs
               1 tampah Singkong Thailand 15 porsi
               1 tampah Klepon 120 pcs
tiba : dianter sebelum makan siang















 Terima kasih ya bu Yossy dan bu Yuanita, semoga cocok dan puas ya :)
Wednesday, 28 May 2014

1 paket A Ayam Cabut Tulang dan 1 paket B Ayam Cabut Tulang , Serpong.

Pesanan ibu Mia dari Kantor Wilayah DJBC Banten di BSD.
rasa : original semua
tiba : sebelum makan siang
request : dihias





Terima kasih bu, semoga cocok dan puas :)
Friday, 23 May 2014

Ayam Cabut Tulang paket B , Grogol

Pesanan dari bapak Herry Pramudji , minta ayam sudah dipotong supaya langsung nyendok  :)
rasa : original
tiba : sebelum magrib




Terima kasih pak, semoga cocok :)
Wednesday, 21 May 2014

Udang Saus Mangga Kecombrang ala Dapur Nera

Udang lagi ????...... yup...gimana ya , abis dirumah doyannya udang sih . Dimasakin cumi , ayahnya nolak dengan alasan kolesterol tinggi , anak yang sulung doyan tapi males ngunyah katanya karena terlalu kenyal dibanding udang , si bontot ..... masih belum ngerti suka yang mana , yang penting hap...nyam...nyam... :D




Kali ini udang dimasak lain , kepikiran bunga kecombrang buat campuran kali ini. Sampe nyari kecombrang di 2 pasar terdekat ..... niat banget hehehe ....akhirnya nemu juga di ompung yang jual bumbu :) , sampe rumah bahan udah siap .... let's go

bahan:
250 gr udang besar, buang kepala
garam secukupnya
gula secukupnya
air jeruk nipis sdikit
1 buah kecombrang , cincang halus.

1 mangga harumanis, kupas dan potong korek api
2 buah cabe merah, potong sesuai selera
2 siung bwg putih
1 siung bwg merah
3 sdm gula pasir
200 ml air
1 sdm saus tiram
garam
gula

cara membuat :
1. udang cuci bersih dan campur dengan garam ,gula dan jeruk nipis. diamkan selama 1 jam.
2. air dan gula pasir dicampur sampe gula larut, sisihkan
3. goreng udang tadi sampe agak kering, lalu sisihkan
4. tumis bwg merah dan putih sampe harum , masuk cabe merah , saus tiram dan bumbu lain. Aduk rata lalu tuang air gula , aduk sampe larut dan matang. lalu masuk mangga dan kecombrang, aduk rata , angkat.
5. siram ke atas udang tadi , sajikan.

sumber : Resep asli Dapur Nera
Saturday, 10 May 2014

2 Ayam Cabut Tulang paket B , Rawamangun.

pesanan dari ibu Enny di dekat jl. Pemuda - Rawamangun.
rasa : original
tiba : jam 10.00 (dengan extra biaya kurir)






 Ibu , terima kasih banyak semoga cocok dan puas :)
Friday, 9 May 2014

Udang Goreng Mayo Saus Asam Manis ala Dapur Nera

Lagi pengen makan udang yang gede gede, liat di pasar harga udang yang besar lagi lumayan mahal akhirnya cari ukuran udang yang lebih sedang ....... beli sekilo , pas udah dijalan baru ngeh ..... mau diapain yah itu udang.
Inget kemarin liat di tv , ada tayangan tentang udang bumbu sperti ini di salah satu resto di Singapore. Walaahh...... mau makan udang mayo aja harus ke Singapore , ga modal lah untuk pergi kesana :D




Bikin aja dirumah , setelah memperhatikan dengan seksama tayangan kemarin itu , akhirnya aku eksekusi juga ini udang.

Langsung aja , ini resep nya :
bahan:
250 gr udang besar, buang kepala
garam secukupnya
gula secukupnya
air jeruk nipis , aku pake 2 irisan aja

2 sdm mayones

1 siung bwg putih
2 sdm saus tomat botol
1 sdm saus sambal botol, kalo ga suka pedas skip aja :)
200 ml air
air jeruk nipis sdikit / cuka sdikit
garam dan gula secukupnya
maizena ,cairkan dengan sdikit air

cara membuat :
1. udang di campur dengan garam , gula, air jeruk lalu di diamkan selama 1 jam.
2. goreng udang hingga agak kering dan sisihkan
2. lalu tumis bwg putih dengan sdikit minyak , lalu masuk air , saus tomat , saus sambal , aduk rata hingga didih lalu beri bumbu , dan terakhir masukan air maizena. aduk cepat angkat. siram diatas udang tadi . beri mayones diatasnya. sajikan




sumber : Menu resto di Singapore
Resep oleh Dapur Nera
Thursday, 1 May 2014

Dapur Nera Menerima Pesanan Cake , Berbagai Masakan, Ayam Kodok, Tumpeng, Side dishes, Nasi Box, dll

Selamat siang semua,

Sudah lama sekali tidak update blog, dikarenakan kegiatan yang tidak bisa ditinggal. Selain mengurus keluarga, beberapa hari sakit juga beberapa pesanan pun belum di update foto-foto nya :) .
Meski begitu Alhamdulillah pesanan dari para pelanggan baru atau lama selalu datang (amin) :) , terima kasih untuk costumer yang selalu sabar dan mengerti kondisi Dapur Nera yang masih dikelola secara manual juga 'single fighter' :D

Kedepan nya kami dari Dapur Nera akan terus berusaha memperbaiki dan meningkatkan pelayanan juga mutu produk.

Untuk pertanyaan aja, kritik , saran atau lainnya bisa langsung ke nomor  0812 9434377  (SMS/Line/Whatsapp/Telepon) insyaaaAllah saya akan selalu mencoba untuk menjawab dalam keadaan apapun :) , mohon maaaaaf sekali.... jika respon agak telat karena bisa jadi koneksi buruk atau kami sedang dalam perjalanan :) .
Terima kasih
Monday, 28 April 2014

Ayam Cabut Tulang paket B , Manggarai - Jakarta Selatan dan Gaplek - Parung.

Ayam lagi.... ayam lagi... hehehe....jangan bosen ya....karena ya gimana, alhamdulillah banget ya memang ayam cabut tulang/ayam kodok dari dapur kami selalu menjadi primadona buat pelanggan yang pernah mencicipinya :) ...- #terima kasih untuk para pelanggan setia :) ...#

Karena bentuk ayam kodok atau ayam cabut tulang itu sami mawon...dari hari ke hari ya gitu aja hihihi....kecuali kalo di'dandani' buat hantaran :)
jadi ya foto nya sama aja... :D

Hari ini ada 2 pesanan ayam kodok. Yang satu pesanan dari bapak Memed di Manggarai - Jakarta Selatan.
rasa : original




Terima kasih pak Memed di Manggarai, semoga cocok dan puas :)

Dan pesanan dari ibu Karine di Gaplek - Parung.
rasa : Western

Terima kasih untuk ibu Karine atas kepercayaannya :)
Saturday, 26 April 2014

Ayam Cabut Tulang paket Komplit (dengan request Ayam Kampung) , Villa Melati - Serpong

Pesanan dari bapak Budi , minta dibuatkan ayam kodok dengan ayam kampung .
pesanan : rasa original
tiba : 10.00 wib
dianter kurir dengan dikenakan charge tambahan.




Terima kasih pak, semoga cocok dan puas :)
Sunday, 20 April 2014

2 Ayam Cabut Tulang paket B , Joglo.

Pesanan dari bapak Franz Satriawan
rasa : BBQ




Terima kasih pak, semoga cocok dan puas :)
 

Blog Template by BloggerCandy.com