Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Pusatnya Ayam Kodok di JaDeTaBek

Sangat cocok untuk sajian :

Hantaran seserahan,

Hantaran nikah,

Anniversary,

Arisan,

Reuni / Gathering,

Lamaran atau tunangan,

Hajatan-syukuran-selamatan,

Parcel atau bingkisan menjelang hari raya :

Lebaran Natal - Tahun baru Imlek- dll,

Bingkisan untuk relasi kerabat - rekan bisnis,

Surprise untuk bos,

Acara kantor ,bahkan

Acara ulang tahun bersama keluarga dan orang orang tersayang dirumah.

Sunday, 26 April 2015

Ayam Cabut Tulang dan Pastel Tutup Kentang, Villa Bintaro Regency.

Pesanan ibu Evi di Bintaro,
Pesanan : 2 ayam kodok paket B
             4 Pastel Tutup Kentang
tiba : jam 09.30wib





Terima kasih ya bu. mohon maaf jika ada kekurangan dan semoga cocok ya bu :)
Friday, 24 April 2015

Ayam Kodok paket A , Pondok Gede - Bekasi

Pesanan ibu Dyah di Pondok Gede. minta di beri ucapan untuk ibunda tercinta.
1 ayam kodok paket A
tiba : jam 12.00wib





Terima kasih ya bu, mohon maaf jika ada kekurangan, semoga cocok :).
Sunday, 12 April 2015

Kumpul kumpul dan latihan bareng , Tangerang Selatan

Udah lama sekali ga kumpul bersama ibu ibu di Tangerang Selatan dan sekitarnya ini. Sebenarnya mereka suka ngumpul kalo ada kesempatan, cuma aku nya aja yang suka ga bisa hadir selain harus mengurus dua bocah sendiri, juga suak bertepatan dengan jadwal pesanan-pesananku :)

Tapi kali ini selagi ga ada pesanan besar, aku berusaha untuk datang. Padahal pulangnya harus nyiapin pesanan untuk besok nya.
Kadang blog aja ga ke urus , mau upload ini itu males plus memang ga ada waktu duduk seharian untuk itu. Baru mau duduk eh bocah yang satu manggil, atau yang satu nya nangis di goda oleh kakak nya. Atau ingat harus kupas-kupas dan potong bahan-bahan untuk besok.
Alhamdulilah ... disyukuri aja apa yang ada ataupun ga ada :) .Biar kita pun ga terlalu terbebani untuk menjalaninya.

Kumpul kumpul kali ini sekalian mau latihan bikin puding puyo. Itu loh puding yang lagi nge trend saat ini :)
Putri sulung-ku aja doyaaaan banget dengan puding yang satu ini. Kalo makan sehari bisa habis 3 pot, itu pun aku batasi. Kalo ga , ga tau deh jebol dompet emak nya hahhaha....



Seru ...... seru nya mah ngobrol nya dan ngalor ngidul nya :D
Entah apa aja di omongin , namanya juga ibu ibu hahaha.... mumpung lah , pas ngumpul sekalian di bahas semua :D

Ga lupa juga dengan potluck nya, sederhana tapi enak jika dimakan bersama :D .Padahal makanan yang di bawa adalah makanan yang sering atau suka kita bikin sendiri dirumah tapi kalo disajikan pada saat kumpul-kumpul seperti ini haduuhh nikmatnyaaaa..........






Udah gitu makan makan nya dibawah pohon di teras rumah .......mmmm sejuuukkk ..... hehehehe




Ga ketinggalan adalah sesi foto hihihi..... senyum terus ibu ibuuuuu..... :D





Terima kasih ibu ibu , yang penting kumpul kumpul nya yah....hihihi....
Saturday, 4 April 2015

Ayam Cabut Tulang paket A , Tangerang Kota

Pesanan ibu Shanty di Tangerang Kota sana. Repeat order dari bu Shanty yang ke tiga kali nya (kata bu Shanty, tapi aku ga ngeh yang ke berapa :) )
1 Ayam Cabut Tulang Paket A
tiba : jam 11.00wib


Terima kasih ya bu, mohon maaf jika ada kekurangan. semoga cocok :)
 

Blog Template by BloggerCandy.com